Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun

Cara menjadi agen pulsa all operator tanpa modal sepeserpun akan anda temukan disini, pertama tama kami ucapkan selamat datang bagi anda yan...

Home » » Bisnis Online Tanpa Modal Itu Nyata Saya Saksinya

Bisnis Online Tanpa Modal Itu Nyata Saya Saksinya

Bisnis tanpa modal kadang terdengar sangat konyol, tetapi dalam kehidupan nyata memang ada. Meskipun tidak benar benar tanpa modal karena kita harus mempunyai kuota untuk memulai bisnis online, bagi anda yang dirumahnya mendapatkan WIFI gratis bisa mungkin bisnis online yang saya bicarakan benar benar tanpa modal, dulu saya memulai bisnis online dari afiliasi tetapi sekarang ini katanya afiliasi membahayakan yang mempunyai situs utama, bagai mana tidak kita hanya ditugaskan menabur link jualan kita dalam program afiliasi tersebut untuk mengarah kesitus tersebut dan ketika ada penjualan kita mendapatkan komisi, komisi tersebut berbeda beda, ada yang 5-10% dari omset penjualan kita. Bisnis online tanpa modal selanjutkan dengan PPC yang sering disebut Pay Per Click, setiap kali ada yang mengklik iklan kita makan kita berhak mendapatkan komisi. tetapi kita harus punya blog atau website dulu. buat blog gratis aja seperti blogspot, tetapi untuk wordpres tidak bisa kita pasangi iklan kecuali TLD (top level domain) saya sarankan jika maun bermain PPC di blogspot aja. PPC atau periklanan yang sangat terkenal yang tentunya kita sudah tidak asing lagi adalag Google Adsense, sangat banyak orang kaya yang hanya kerjaannya menggeluti dunia Adsense.

Bisnis Online Tanpa Modal Yang Sekarang Saya Geluti Adalah Jualan Pulsa Tanpa Modal

Blog ini pada awalnya dibuat untuk memberitahukan pada khalayak umum bahwa dalam jualan pulsa online lebih luas dan tentunya menjanjikan ada bisa menjadi Agen Pulsa Nasional Indonesia, Untuk orang awam pasti bertanya apa arti Agen Pulsa Nasional Indonesia. saya disini akan memberi arahan, jika anda menjadi Agen Pulsa Nasional Indonesia anda bisa memperbanyak downline anda secara online dan sistemnya setiap ada yang daftar melalui anda anda Mark Up 50 jadi ketika ada downline anda yang bertransaksi setiap transaksinya anda mendapatkan komis Rp.50,- banyangkan jika anda mempunyai downline yang banyak. cara depositnyapun anda tidak perlu melayaninya suguhi aja dengan sistem tiket. anda bisa menemukan disini/blog ini cari menu dan lihat atau klik FORMAT saya disana sudah banyak menyediakan informasi mulai dari bisnis pulsa tanpa deposit dan cara bergabung untuk menjadi Agen Pulsa Nasional Indonesia. Semua fasilitas yang saya suguhkan benar benar gratis termasuk pendaftarannya full gratis, tinggal anda semangat untuk memperbanyak downline anda untuk cara caranya saya sudah berikan tinggal lihat dimenu saja.

Bisnis online yang saya jalani dalam menjadi Agen Pulsa Online Nasional Indonesia ini sudah menginjak 6 bulanan kurang dari didirikannya blog ini dan alhamdulilah downline saya sekarang yang aktif yang suka jualan lebih dari 30 orang.Untuk yang tidak aktif atau hanya sekedar mengisi pulsa dan PLN untuk dirinya sendiri sekitar 25 orang,untuk komisi dari downline bisa dicairkan kesaldo setiap tanggal 1, pendapatan saya perhari dari kerjaan ini sudah mencapat 40rb-50rb per hari. Dalam membangun bisnis ini susuah susah gampang karena kita harus menyakinkan orang. dalam hal itu saya selalu membagi pengalaman saya disini saya juga tidak mau menjerumuskan orang lain, saya bisa membuat coretan ini karena saya bisa dikatakan berhasil mewujudkan kerjaan yang enak buat saya sendiri, penghasilan 40rb-50rb bukan nominal yang besar tetapi saya yakin dengan saya rajin berpromosi dan menulis artikel untuk membawa pengunjung untuk membaca coretan saya potensi saya mendapatkan dowline baru semakin besar. yang sebenarnya yang saya alami untuk memperoleh downline baru sangat mudah karena hal ini saya berikan fasilitas full gratis. yang menjadi sulit membuat downline aktif berjualan pulsa dan dapat deposit.

Bisnis tanpa modal yang satu ini banyak yang mencurigai penipuan jadi jika deposit seakan akan ketakutan karena takutnya transfer sudah saldo tidak ada. maka dari itu saya menyertakan alamat lengkap perusahaan kami yaitu Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur Telepon : 0351-438389,  LEGALITAS CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA  Direktur : Putut Pujiono, S.Pd.  SIUP : 366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014  NPWP : 70.466.755.9-646.000  TDP : 131438200725  Notaris : Didik Wasis Subekti, S.H. Sp.N.  Ditetapkan : Magetan, 17 Juni 2014

CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA


Bisnis Online Tanpa Modal

Kalou buat saya hanya bermodal kuota internet untuk menjalankan bisnis ini, jika dirumah anda bisa menggunakan wifi gratis maka benar benar gratislah untuk menjalankan bisnis ini, buat saya sendiri mau mengerjakan bisnis ini atau tidak pasti dalam keseharian saya tidak lepas dari paket internet. dari pada tidak menghasilkan sama sekali maka saya mencoba mengambil bisnis ini, untuk masalah kuota internet saya anggap bisa dan menyebut bisnis ini tanpa modal. silahkan anda mencobanya semoga anda lebih sukses dari saya.

0 komentar:

Posting Komentar