Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun

Cara menjadi agen pulsa all operator tanpa modal sepeserpun akan anda temukan disini, pertama tama kami ucapkan selamat datang bagi anda yan...

Home » » WiFi Publik Berbahaya, Benarkah? ini penjelasannya.

WiFi Publik Berbahaya, Benarkah? ini penjelasannya.

Apakah anda pernah mendengar orang orang yang mengatakan berhati hatilah dengan menggunakan WiFi Publik karena bisa saja informasi tentang anda yang ada dalam ponsel pintar milik anda yang sedang menikmati WiFi Publik teracam disadap. dan untuk itu erhati hatilah sebelum informasi penting dan hal yang anda sembunyikan akan menyebar luas karena sadapan tersebut. Sudah banyak contoh korban dalam kejahatan kasus ini dan itu semua harus kita jadikan pelajaran dan meminimalisir kita yang akan menjadi korban selanjutnya.

Bahaya WiFi Publik
 Apakah ada penangkal untuk mengatasi kecurangan dalam WiFi Publik, Untuk anda yang menggunakan android atau ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi apapun dan yang awam tidak mau pusing klik sana dan klik sini dalam mensiasati supaya penggunaan WiFi Publik aman ini ada saran yang mungkin semua orang bisa melakukannya yaitu jangan pernah menggunakan WiFi Publik dan banjiri ponsel pintar anda dengan kuota dan bagi anda yang ingin menggunakan WiFi Publik dan ingin keamanan terjamin mari ikuti kata master master kita ini dan saya juga melakukannya dan hasilnya benar adanya.

Hal Yang Harus Anda Lakukan Ketika Menggunaka Wifi Publik Agar Tetap Aman

Pernahkah Anda merasakan Anda akan mendapati koneksi Anda sangat pelan, sedang teman yang berada di sebelah Anda mampu mengakses situs penyedia layanan video tanpa buffer? Hal ini tidak jarang Anda dapati pada layanan Wi – Fi publik yang Ada.

Dari berbagai tools yang Ada pada internet Anda dapat menemukan alat untuk melakukan kecurangan di Wi – Fi publik, baik sekedar melakukan pemotongan jaringan ataupun mengakses komputer orang lain dalam satu jaringan. Hal tersebut sebenarnya dapat di cegah dengan langkah yang mudah, Beberapa diantaranya :

Terhubung Otomatis

Pengaturan pada perangkat mobile atau Laptop Anda harus Anda atur kembali, jika ternyata Anda mengaktifkan fitur ini. Beberapa masalah terkadang tanpa Anda sadari muncul dari otomatisasi terhubung, Misalnya saja mendapatkan password dari akun milik Anda ataupun kegiatan lainnya yang tidak Anda inginkan. Selain itu, Tetap jaga kewaspadaan Anda ketika menemukan Wi – Fi terbuka tanpa pengaman (gratis). Kemudahan Anda melakukan akses internet sebanding dengan kemudahan orang lain melacak segala aktifitas Anda pada jaringan tersebut. Sebagai salah satu solusi Anda dapat menonaktifkan fitur terhubung otomatis pada perangkat milik Anda. Atau Anda dapat melakukan forget network, jika Anda sudah pernah terhubung sebelumnya dengan Wi – Fi tersebut.

Turn Off Sharing

Fitur sharing merupakan fitur yang memudahkan Anda melakukan berbagi file, baik berupa dokumen, musik ataupun gambar pada satu jaringan network. Ketika Anda sedang menggunakan jaringan Wi – Fi Ada baiknya Anda menonaktifkan sementara fitur ini, karena hal ini akan membuat orang lain dapat melakukan akses pada file yang telah Anda sharing. Tiap sistem operasi memiliki cara yang berbeda untuk melakukan sharing pada file yang dimilikinya.

Untuk diri pribadi ponsel adalah privasi dan harus dikunci, kadang teman teman kita suka iseng dan yang mulanya hanya atau cuma iseng menjadi petaka. bagi anda yang berjiwa iseng jangan pernah sekali kali menganggap semua orang yang mempunyai ponsel itu sama buat hiburan, banyak dari mereka sebenarnya file pekerjaan atau dokumen perusahaan tersimpan dalam ponsel. kebanyakan ini terjadi untuk kaula muda suka pinjem pinjem ponsel teman dan kasus ini jarang terjadi bagi orang dewasa atau pengusaha.

Hanya sekedar saran jika masih ragu janganlah menggunakan fasilitas WiFi Publik apalagi jika ponsel anda banyak mengandung rahasia, apalagi rahasia perusahaan bisa jadi anda akan mendapat mala petaka. jadi hindari saja.



0 komentar:

Posting Komentar