Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal Sepeserpun

Cara menjadi agen pulsa all operator tanpa modal sepeserpun akan anda temukan disini, pertama tama kami ucapkan selamat datang bagi anda yan...

Home » , , » Fitur Autoreg Downline Di Agen Pulsa Metro

Fitur Autoreg Downline Di Agen Pulsa Metro

Fitur Autoreg Downline adalah Pada umumnya ketika kita mempromosikan bisnis pulsa kita dan ada yang ingin mendaftar menjadi agen, kita akan mengarahkannya supaya si calon downline ini mengirimkan SMS ke kita, baru kemudian kita teruskan ke nomor center server. Cara tersebut dikatakan sebagai cara manual dan sudah usang, karena calon downline harus mengirimkan SMS pendaftaran ke anda terlebih dahulu, baru diteruskan ke Center. ini akan merepotkan kita tentunya dan server pulsa terus dikembangkan dan terlahirlah Autoreg Downline.

Autoreg Downline

Fitur Autoreg downline  ini sangat membantu dan memudahkan anda dengan menggantikan cara manual dengan cara otomatis, calon downline tidak perlu lagi mengirimkan SMS kepada anda terlebih  dahulu, tapi langsung ke Server dan otomatis terdaftar sebagai downline anda. anda tidak akan terganggu lagi aktifitasnya hanya untuk mendaftarkan downline anda menjadi agen pulsa.

Fitur Autoreg Downline Di Agen Pulsa Metro Memberikan Solusi Kemudahan Bagi Anda

Kami sangat serius dengan terus mengembangkan jaringan bisnis kami dan akan mencoba dan berusaha memberikan kemudahan bagi mitra kami. diantara kalian pasti ada yang berpikir katanya seriusan kok masih pake domain blogspot? itukan gratisan dan terkesan kurang profesional. baik saya atas nama pemilik situs http://agenpulsametro.blogspot.com dan saya berasal dari Tasikmalaya Jawa Barat bekerja sama dengan CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA yang beralamat di Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur Telepon : 0351-438389

Niat saya untuk membuktikan bisnis tanpa modal itu benar benar ada dan nyata, meski tidak seutuhnya gratis karena saya harus bayar listrik dan kuota untuk internetan maklum saya masih menggunakan modem dan saya tidak punya niatan untuk menggratiskan jaringan internet saya meski sebenarnya saya mempunyai seorang teman yang suka utak atik SSH untuk bisa gratisan dalam internetan tapi saya tidak tertarik karena menurut saya hal itu buruk dan tidak patut untuk ditiru, saya ingin berbisnis tanpa modal dengan memamfaatkan yang ada dengan halal supaya barokah dalam hidup saya.

Awal mula saya bergabung di jaringan ini hanya daftar saja dan terus mencari downline sebanyak banyaknya dan pada akhirnya setelah saldo cair tiap bulanny bonus dari transaksi downline downline saya menjualnya kembali didaerah saya dengan biasa harga promo murah meriah.. hehehe, saya fikir tidak ada ruginya karena saldo yang saya transfer itu mutlak bonus. dan pelanggan sayapun bertambah. alhamdulilah ketika transaksi setiap harinya sudah tidak terbendung lagi sayapun deposit melalu tiket dan transfer dari bank. ternyata eh ternyata jualan sendiri itu untungnya lebih besar dari pada mengandalkan downline. Alhamdulilah bro, syukuraneun nih hidup.

Fitur Autoreg Downline Di Agen Pulsa Metro Mendukung Keberhasilan Saya

Siapa yang tidak penasaran dengan bisnis tanpa modal, mungkin itu senjata saya dengan mengshare artikel saya bisnis pulsa tanpa modal ini dan mendapatkan respon yang sangat positif saya juga terkejut, saya hanya mengsharenya di google plus, facebook, twitter dan sedikit forum jual beli tetapi yang menjadi downline saya kebanyakan dari teman saya di facebook.

Anda buktikan sendiri dan anda baru bisa merasakannya :

Salam Sukses,

Fitur Autoreg Downline Di Agen Pulsa Metro






2 komentar:

  1. Autoreg adalah sistem yang sangat bagus, karena bisnis pulsa yang kita jalani jadi tampak lebih profesional.


    Richard - Saldo Pulsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, meski saya memulainya dengan blogspot bukan TLD, tapi saya sudah membuktikannya sendiri bahwa bisnis pulsa online sangat menjanjikan, bisa dimulai tanpa modal atau modal ringan. semua tergantung kita. Salam sukses, Semoga bisnis yang kita jalani ini terus lancar jaya. Aamiin.

      Hapus